ESTASPHORIA 2017

- ESTASPHORIA -

Apa sih kak estasphoria itu?

Estasphoia adalah sebuah judul untuk classmeeting gasal Tahun pelajaran 2017/2018. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Kali ini classmeeting lebih meriah. Kenapa? Karena perlombaan pada classmeeting sangat banyak, dan ada yang baru yaitu kitchen band. Setiap kelas di wajibkan menggeluarkan satu kelompok untuk mengikuti kitchen band. Maksimal lima belas orang. Simak ulasan berikut ini.

Poster Estasphoria 2017 

1. Blog Competition
 Lomba ini bertujuan untuk mengetes skill Teknologi, Informasi, dan komunikasi peserta didik. Setiap kelas wajib mengirimkan satu delegasi untuk mengikuti lomba ini. Mereka diberi waktu tiga jam untuk membuat, mengedit dan mempercantik blog yang mereka buat. Temanya pun seputar classmeeting tersebut.






2. Corn Cooking
Karena perempuan itu harus bisa memasak. Ya, lomba ini bertujuan untuk melatih agar siswa bisa menghadapi masa depaannya yaitu menjadi ibu rumah tangga. Setiap kelas wajib mengirimkan tiga siswa untuk menjadi peserta dalam lomba memasak ini. Bahan dasarnya disediakan oleh panitia yaitu jagung. Berbagai olahan jagung mereka masak dengan antusias pada classmeeting waktu lalu.


3.  Estasphoria / Kitchen Band 
" dung tak tak dung tak" Suara ember , panci dan alat dapur lain memecah kesunyian MA Banat waktu lalu. Wah, lomba baru nih, tahun-tahun sebelumnya belum di adakan, masih anget. Setiap kelas wajib mengirimkan satu kelompok untuk mengikuti kitchen band.  Mereka wajib menyanyikan lagu yang berjudul "Kita Bisa" dan satu lagu pilihan serta yel-yel kelas mereka. 

4.Cariyos Jawi 
Lomba ini diikuti oleh setiap kelas dengan mengirimkan satu delegasi. Para peserta boleh membawakan dongeng atau cerita asli Indonesia dan diperbolehkan membawa property. Kerenn!!!


5. Volley Ball
 Lomba yang paling ditunggu-tunggu siswi MA NU Banat nih. Lapangan MA NU Banat jadi kayak stadion. Volley Ball ini diikuti oleh setiap kelas dengan mengirimkan satu kelompok yang beranggotakan enam orang. Uhh, rwamee pokoe! 

 6. Sholawat Bernada
Shollu 'alannabi Muhammad..... Emang idaman ya siswi Banat. Dalam classmeeting ini diadakan juga lomba sholawat bernada, para peserta wajib melantunkan sholawat Banatiyyah dan satu sholawat pilihan. 
7. Lomba Cerdas Cermat  
Di sekolah lain classmeeting itu seru seruan ya, kalo di Banat tetap dong mengunggulkan prestasi dan edukasi. Setiap kelas wajib mengirimkan satu kelompok yang beranggotakan tiga orang untuk mengikuti LCC ini.
8. The Cleanest Class
Seperti biasa Banat ingin kelas, lingkungan, dan halamannya tetap besrsih, maka diadakanlah lomba kebersihan kelas.

Sekian dulu yaa teman teman, jangan lewatkan event-event Banat yang tak kalah seru lainnya!
Wassalam.
 

 


Komentar