Be A Good Leader!



Menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah, untuk itu OSIS MA NU Banat Kudus mengadakan program tahunan yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan guna membentuk jiwa pemimpin para siswi, yang diikuti oleh 78 peserta dari Pengurus OSIS dan perwakilan kelas.
               
LDK dapat terlaksana pada hari Kamis tepatnya tanggal 15 Oktober 2015M/ 02 Muharram 1437H di ruang multimedia MA NU Banat Kudus, kegiatan berlangsung pukul 06.45-selesai yang diawali dengan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan materi. Mulai dari materi Management Organisasi oleh Bapak Kepala Madrasah sampai pada materi SPS atau Scientific Problem Solving yang diikuti leh seluruh peserta dengan antusias. Peserta dituntut untuk aktif menyimak dan bertanya tentang materi yang telah disampaikan.
                Peserta juga mendapat tugas untuk membuat undangan dan proposal kegiatan oleh Pembina OSIS Ibu Siti Nafisatun, S.Ag guna melatih para siswi terbiasa dan dapat membuat undangan serta proposal dengan baik dan benar.
                Mengingat waktu yang semakin sore, akhirnya kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS MA NU Banat Kudus masa khidmat 2015/ 2016 ditutup pukul 15.45 tepat.
                Kegiatan berjalan dengan lancar, dan semoga bermanfaat dalam kehidupan para siswi di masa yang akan datang, aaaamin.

Komentar