Class Meeting Euphoria!!



“Hai. Tangkap!!”
“Aduh, soalnya susah bangettttt….!!!”
“Acungkan tangan yang tinggi!”

Tak terlihat raut muka stress maupun galau di antara ratusan siswi MANUBAKU ini. Semua bergembira, semua bersuka cita dan tentunya tetap semangat membawa nama kelas masing-masing dalam Class Meeting Semester Gasal kali ini. How amazing euphoria!! Lihat, ada banyak perlombaan! Ada LCC, BGC (Banat Got Champion), Pidato B. Arab, Inggris, dan Jawa, Hasta Karya, Sholawat Bernada, Kaligrafi, dan tak ketinggalan adalah Volley!



Dari kelas sepuluh hingga kelas dua belas turut serta dalam rangkaian kegiatan Class Meeting yang bertujuan menghilangkan kepenatan setelah bepeluh kesah menghadapi UAS. Diadakan dalam tiga hari, sontak mengembalikan keceriaan serta menambah keakraban antar peserta didik.

Agar semakin meriah, panitia juga menyediakan photo booth dimana siapa saja boleh berfoto di situ. Tinggal pilih property serta background yang disuka. Mau buat property sendiri boleh banget. Mau sendirian atau bareng-bareng sama teman juga boleh. Pokoknya, let’s enjoy this event!




Well, di hari terakhir yakni tanggal Sabtu, 19 Desember 2015 kita mendapatkan Sang Juara Umum. The winner is XI IPA U! Selamat ya…… Sampai ketemu kembali di Class Meeting semester berikutnya!!

Komentar