PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TH. 2019
MA NU BANAT KUDUS


       (Kamis, 07 November 2019) keluarga MA NU Banat Kudus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Serangkaian acara telah terlaksana untuk memperingati hari lahirnya Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW. Acara diawali dengan berbagai lantunan sholawat dari rebana ar-rahma.

       Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Az Zahro El Fajri dan pembacaan sholawat asnawiyah oleh Husnia Naili F. Acara selanjutnya adalah pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Bp. Moh Hafidh S. Hi.

Pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholawat asnawiyah

Pembacaan tahlil

       Acara selanjutnya adalah pembacaan dziba' oleh grub ar-rahma. Pembacaan dziba' kali ini berbeda dari sebelumnya karena ada kakak-kakak alumni grub rebana ar-rahma MA NU Banat Kudus yang ikut serta membaca dziba'.



Pembacaan dziba' bersama alumni 

       Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala madrasah Ibu Dra. Hj. Sri Roechanah M. Pd. I. Selanjutnya adalah acara pelepasan siswi MA NU Banat Kudus yang akan melanjutkan pendidikannya ke Kairo, yaitu Ni'matul Hirza dan Nabila yang dilepas dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Bp. Drs. Moh Said M.Pd.I. 
Dilanjutkan dengan acara yang ditunggu-tunggu yaitu mauidloh hasanah oleh Bapak Saiful Mujab M. SI.

Sambutan kepala madrasah

Peserta didik yang akan melanjutkan pendidikan ke kairo

Bp. Moh Said M.Pd.I memberi sambutan dan memimpin doa untuk peserta didik yg akan ke Kairo


Mauidloh hasanah oleh Bapak Saiful Mujab M. SI.

       Demikianlah serangkaian acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di madrasah tercinta kita MA NU Banat Kudus. 

Komentar