MPLM Daring MA NU Banat Kudus
Tahun Pelajaran 2020/2021

          Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Madrasah (MPLM) merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun. Karena pandemi covid-19 MPLM tahun ini dilaksanakan secara daring, hal ini sebagai langkah pencegahan dan upaya mempercepat terputusnya rantai penyebaran covid-19.
            MA NU Banat Kudus melaksanakan kegiatan MPLM secara daring selama tiga hari dari tanggal 13-15 juli 2020. Kegiatan MPLM diikuti oleh 353 peserta didik baru MA NU Banat Kudus. Kegiatan MPLM resmi dibuka oleh Ketua BPPPMNU Banat Kudus, Bp. Drs. H. Noor Hidayat, Senin (13/7/2020).
Sambutan kepala madrasah

Sambutan ketua BPPMNU Banat Kudus serta membuka acara mplm

Penyematan tanda peserta MPLM

            Materi – materi pada kegiatan ini disajikan secara daring via zoom. Materi - materi yang disajikan diantaranya sistem pendidikan di MA NU Banat Kudus dan pengenalan SMM ISO 9001:2015, implementasi kurikulum di MA NU Banat Kudus, pengenalan kegiatan keagamaan dan etika pergaulan di MA NU Banat Kudus, pengenalan kegiatan kesiswaan dan ekstrakulikuler, pengenalan kegiatan OSIS dan IPPNU, pemanfaatan fasilitas dan sarana prasarana madrasah, pengenalan sistem tata usaha di MA NU Banat Kudus, pengenalan pengembangan berbudaya Bahasa asing, penggalian dan pengembangan potensi keilmuan, bakat, minat, dan keagamaan, ikrar ISO 9001:2015 serta pengenalan guru.
            Seluruh siswa sangat antusias meyimak dan mendengarkan materi – materi yang disampaikan, para siswa juga antusias untuk mengajukan pertanyaan – pertanyaan seputar materi yang telah disampaikan.
Materi system pendidikan di MA NU Banat Kudus dan pengenalan SMM ISO 9001:2015

Implementasi kurikulum di MA NU Banat Kudus

            Kegiatan MPLM MA NU Banat Kudus resmi ditutup oleh Kepala Madrasah, Bp. Shohibul Huda, M. Pd. , Rabu (15/07/2020).  Setelah acara penutupan dilanjutkan ikrar SMM ISO 9001:2015 serta penandatanganan oleh peserta didik baru dan pembagian penghargaan siswa dan kelas teraktif.

ikrar SMM ISO 9001:2015

 
Penyerahan penghargaan siswa teraktif

Foto bersama peserta MPLM

Komentar